Tablet Android Lokal Dual SIM Card Beyond B-Pad

Tablet Android Lokal Dual SIM Card salah satunya datang dari Beyondmelalui seri B-Pad. Tertarik dengan Tablet Android Lokal Dual SIM Card?Beyond B-Pad ajah. Tak hanya andalkan Dual SIM Card, Beyond B-Pad juga dijejali sejumlah aplikasi terbaru berbasis Android Gingerbread dan di kabarkan dapat di upgrade ke versi Ice Cream Sandwitch (v4.0).
Langkah ini dinilai cukup efektif untuk bersaing dengan kompetitor global yang notabene lebih unggul dari sisi material, kinerja dan brand image. Tinggal tergantung bagaimana Sang Vendor dalam melayani konsumen nantinya, khususnya terkait dengan layanan purna jual.
Seringkali konsumen merasa kecewa dengan produk ponsel ataupun tablet lokal lantaran lambatnya mereka melakukan perbaikan (service) disaat gadget yang mereka miliki mendapatkan sebuah masalah. Hal ini juga yang membuat konsumen merasa was-was disaat hendak membeli sebuah tablet lokal. Ada beberapa keluhan yang datang dari pengguna di daerah perihal layanan purna jual tablet Advan Vandroid T1C. Hal ini terkait dengan waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki bugs pada tablet tersebut begitu lama. Semoga saja vendor lokal segera membuka jaringan service center hingga ke daerah-daerah untuk memudahkan pengguna bila suatu saat mengalami trouble dengan gadget yang mereka miliki.
Lantas bagaimana dengan Beyond B-Pad? Apakah tablet ini sudah mendukung semua kebutuhan pengguna yang mobile? Entahlah. Karena saya sendiri belum menggunakan tablet ini. Namun setidaknya dari spesifikasi teknis yang ada, rasanya B-Pad menjadi pilihan menarik untuk sobat yang berkantong tepos sementara disisi yang lain kebutuhan akan sebuah tablet dual sim card berbasis Android begitu mendesak. Bila sobat tidak menyukai sebuah tablet karena ukurannya yang cukup besar, namun memiliki hasrat yang besar akan sebuah perangkat Android yang memiliki kemampuan Dual SIM Card, maka Hp Android Dual SIM Card Lokal Harga Termurah S Nexian Xplorer NX-A712 dapat menjadi sebuah pilihan.
Selain kemampuannya dalam melakukan telepon dan SMS, tablet dengan layar 7 inci multi-point capasitive (bisa dicubit sana sini ampe lecet, lolz) ini juga mendukung TV Tuner. Artinya pengguna dapat menonton acara televisi melalui B-Pad. Kemampuan multimedia lain adalah disematkannya fitur dual-camera. Kamera utama yang terletak pada bagian punggung tablet memiliki resolusi 3MP yang mampu menghasilkan rekaman video dengan kualitas VGA. Sedangkan kamera sekunder yang terletak pada bagian depan, berfungsi sebagai video call.
Kemampuan lain tablet Beyond B-Pad adalah dapat difungsikan sebagai modem. Tetapi kalau mau browsing melalui netbook lebih baik menggunakan fitur Wi-Fi Tethering ketimbang menggunakan kabel USB. Kecuali bila ingin berselancar menggunakan PC. Tak ada pilihan lain kecuali melakukan sambungan melalui kabel.
Tidak diketahui berapa CPU dan RAM tablet B-Pad. Tetapi kalau sobat berniat membeli tablet ini, dapat menanyakan langsung kepada Blogger Bandungyang sudah pernah menggunakan Tablet Android Lokal Dual SIM Card Beyond B-Pad.
Spesifikasi Utama Beyond B-Pad 7 Inci.
Dimensi : 194.2 x 119.1 x 10.9 mm
Layar LCD 7 inci WVGA Capasitive touchccreen, multi-touch
Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread
Dual-On GSM
Built-in GPS Navigation, Google Maps
Kamera 3 MP, dan 0.3 MP, Video Record, Video Call
Music dan Video Player
TV Tuner
Wi-Fi Connection
FM Radio
Micro SD Storage
Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN Messeger dan ebuddy
Paket pembelian : Tablet B-Pad 7, charger, kabel USB OTG, kabel data, buku manual, kartu garansi
Tablet Android Lokal Dual SIM Card Beyond B-Pad

Harga Tablet Android Lokal Dual SIM Card Beyond B-Pad

Berapa harga Beyond B-Pad? Pada saat promo, Beyond B-Pad dibundling dengan paket dari XL. Selain mendapatkan kartu perdana, pembeli juga mendapatkan pulsa sebesar Rp25ribu. Dan harga Paket XL sebesar Rp1.475.000,-. Namun bila promo telah berakhir calon pembeli harus merogoh kocek sebesar Rp1.725.000,- dan bisa didapatkan melalui toko-toko ponsel terdekat di kota Anda. Pilihan tablet Android Dual On GSM lokal lainnya adalahIMO X-One Tablet Android Gingerbread Dual On GSM Dual Core Plus TV Analogyang dari sisi harga dan fitur tidak terpaut jauh.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment