Cara Menambah kapasitas FlashDisk


Hai, met siang. Di suhu yg sangan panas ini saya akan mosting blog kesayanganku dan saya beri judul "Cara Menambah Kapasitas Flashdisk" ya tepat sekali.
Pasti kalian semua timbul pertanyaan emang bisa nambah kapasitas flashdisk?Bisa! Yang kita perlukan hanyalah sebuah software yang ukuranya ±250 kb, tapi kalian jangan menyepelekan software ini. Ini sudah saya coba dan hasilnya 100% flashdisk saya bertambah 2x lipat.


Contoh:
Jika flashdisk anda
1GB = 2GB
3GB = 6GB
4GB = 8GB
Dan seterusnya. Langsung aja sofware download Di Sini
Caranya sebagai berikut:
  • Masukan flashdisk yang akan anda tambah kapasitasnya
  • Buka software yang tadi anda download
  • Pilih lokasi drive anda
  • Klik Fix=> Oke, Oke aja sampai selesai
  • Setelah itu cabut flashdisk anda dan colokin kembali.
Saya yakin kalau anda pasti akan tersenyum karna sekarang flashdisk anda kapasitasnya bertambah. He..he..he.. Nb: sofware ini bisa juga untuk nambah kapasitas kartu memori hp (microSD, MMC, SANDISK, n yang lain) Terimakasih atas partisipasinya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment