Antivirus Terbaik 2012


Anda sedang mencari antivirus terbaik 2012? Sebenarnya menurut saya, tidak ada yang paling baik dan tidak ada yang jelek dalam dunia antivirus. Karena semua antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam sebuah kinerjanya. Tetapi di dunia ternyata telah dilakukan pengkajian mengenai bagaimana sebuah antivirus bisa bekerja dengan baik yang diranking sedemikian rupa sehingga menghasilkan poling antivirus terbaik. 
Setiap tahun selalu dilakukan poling terhadap para pengguna dan juga netter diseluruh dunia untuk menemukan perankingan. Lalu mana yang paling baik? Berikut ini adalah daftar Antivirus Terbaik
1. Bitdefender
2. Kaspersky
3. Webroot
4. Norton
5. Eset NOD32
6. AVG
7. G Data
8. Avira
9. Vipre
10. Trend Micro Titanium
Diatas adalah data yang didapat dari uji data yang akurat dan juga hasil poling seperti yang saya sebutkan diatas. Urutan paling atas adalah dari yang paling baik sampai dengan seterusnya. Saya tidak menyebutkan bahwa yang lain jelek ya, karena antivirus yang baik adalah antivirus yang bisa menghapus virus yang ada di laptop atau PC kita, jadi apabila anda tidak terkena virus yang berbahaya, semua antivirus baik kan?

Saya sendiri menggunakan Avast Terbaru, sebuah antivirus yang menurut saya sudah cukup bagus dan aman jika kita menggunakan komputer dengan koneksi internet. Avast tidak ada dalam urutan diatas, tetapi sampai saat ini laptop yang saya gunakan untuk berselancar didunia maya Alhamdulillah tidak pernah terserang virus sekalipun. Oh iya, satu hal lagi yang perlu anda perhatikan dalam menggunakan antivirus. Selalu update antivirus anda setiap hari, agar terhindar dari virus-virus baru yang mungkin akan merusak sistem anda. Baiklah, demikian penjelasan sedikit dari saya tentang 10 Antivirus Terbaik 2012, semoga bermanfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment