Cara Menampilkan Animasi yang Menarik pada Blog Anda


Kebanyakan para blogger mengalami kesulitan dalam memasukkan animasi pada blog mereka. Apalagi bagi para blogger pemula. Pada kali ini,saya akan mencoba membantu teman2 blogger untuk membuat animasi yang menarik pada blog anda.
Pertama-tama, anda harus mengetahui situs yang mempunyai file animasi sekaligus memiliki kode html. Sebenarnya di sinilah letak kesulitan para blogger. Andaikan kita, mengetahui situs tersebut, pasti semuanya akan mudah.
Hello! Myspace Comments

Saya akan memberikan situs tersebut secara Cuma-Cuma khusus bagi para blogger yang mau nge link blog saya. Hehe J (kalau mau sih). Kalau tidak,saya tidak akan memberi tahu anda. He… Bercanda…
Ini adalah situs yang memiliki konten animasi dan memiliki kode html.
sasuke
Selamat mencoba yah, moga bermanfaat. Dan 1 lagi yang paling penting dalam trik ini, JANGAN LUPA LINK BLOG SAYA YAHH.. :-)
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment