Download WeChat App Terbaru 2013


Download WeChat App Terbaru 2013 – Pada tahun 2013 ini sebuah aplikasi chatting layaknya WhatsApp dan BBM muncul sebagai salah satu solusi alternatif dua aplikasi chatting terbesar itu. WeChat adalah layanan chatting mobile yang memiliki fungsi dan keunggulan yang sangat banyak layaknya dua aplikasi kondang tersebut. Meskipun penggunanya belum sebanyak WhatsApp atau BBM, namun kemunculannya di berbagai iklan Televisi membuat namanya mencuat dan menjadi banyak bahan perbincangan terutama di kalangan anak muda. Kita tahu bahwa sekarang ini adalah jamannya berkomunikasi aktif menggunakan aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp dan WeChat ini. Selain sebagai sarana berkomunikasi yang murah dan canggih, dengan menggunakan aplikasi chatting juga akan menghemat beban biaya sms yang memang sekarang ini sangat dibatasi penggunaanya. Serta dengan aplikasi chatting mobile juga akan lebih banyak hal yang bisa dibagi bila dibandingkan dengan menggunakan fungsi komunikasi ponsel secara normal.
Download WeChat
Download WeChat
Download WeChat adalah salah satu hal yang paling penting untuk kita lakukan jika kita menginginkan fasilitas yang lengkap dan layanan yang prima dari aplikasi chatting ini. Berbekal sebagai aplikasi gratis, fungsinya memang sangat baik layaknya aplikasi chatting mobile lainnya seperti Mxit, Nimbuzz, Yahoo Messenger, Skype dan lain sebagainya. Keunggulan dari WeChat juga cukup banyak, diantaranya adalah kemampuan untuk menggunakan layanan suara seperti halnya kita bertelepon atau video chat. Selain itu, beragam fitur lain serta tampilannya yang sangat bagus juga membuat WeChat menjadi salah satu primadona baru dalam dunia chatting via mobile phone. Aplikasi WeChat ini juga bisa menjadi alternatif bagi kita yang ingin menghubungkan segala ponsel yang memiliki OS berbeda untuk dapat saling berkomunikasi dengan baik. Selain tersedia untuk para pengguna android, aplikasi Chatting ini juga bisa dinikmati oleh para pengguna Blackberry, Windows Phone, iOS dan Symbian. Dengan adanya hal tersebut, maka batasan-batasan yang tadinya sering kita alami bisa diatasi dengan adanya WeChat ini. dengan berbagai keunggulan itulah mengapa WeChat ini bisa disebut sebagai aplikasi chatting penghubung semua ponsel premium.

Untuk mendapatkan aplikasi WeChat ini memang sangat mudah, yakni kita bisa mendownloadnya dengan bebas di Internet maupun di webstore yang disediakan oleh OS ponsel anda. Dengan semakin banyaknya pengguna WeChat ini, tentu kita tidak akan mau ketinggalan untuk mendapatkannya dan mengaktifkannya di ponsel kita. Memahami hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai download WeChat ini. Dan bagi kita yang tertarik untuk mencobanya, maka bisa langsung saja download aplikasi cahtting ini melalui link dibawah ini.




Dengan semakin berkembangnya teknologi dan keberagaman fitur dalam ponsel, maka akan membuat kita menjadi lebih selektif dalam menggunakan fasilitas yang ada. WeChat adalah salah satu aplikasi chatting yang bisa kita gunakan untuk bersosialisasi dengan semua jenis ponsel. Karena sekarang ini bukan lagi jamannya aplikasi ekslusif yang hanya bisa dinikmati oleh ponsel tertentu saja seperti BBM. Namun  dengan menggunakan WeChat ini kita jadi lebih bebas dalam menjangkau semua teman kita yang menggunakan berbagai macam ponsel yang berbeda dan pastinya kita akan selalu bisa berkomunikasi secara modern karena dukungan fitur-fitur canggih pada WeChat ini akan memanjakan kita semua sebagai para penggunanya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment